Senin, 19 Desember 2011

Bangun Pagi,Bangun pagi....

Kurok..kurokk..( ini suara ayam lagi batuk kali ya,lah emang di perum ada ayam ya..? ). 
Bangun pagi,gua keheranan waktu ngerasa gua tidur kagak pake kasur,kagak pake bantal,apalagi selimut..mereka tergeletak disamping badan gua. (ada apa ini ya..apa ada angin ribut bikin kasur gue kagak mau gue tidurin..aghh)
Ternyata gua kesiangan pemirsa. Dan tadi malam juga gua ketiduran,kata temen gua yg sama2 kesiangan,sewaktu lagi online fb. Kelihatan dari lepi dan fb gua yg masih on..
Kebiasaan banget gua kalo sebelum tidur suka on d fb dan twitter.
Mungkin gara2 pas gua kecil suka didongengin sebelum tidur ( sekarang gua didongenin ama status orang dan twiit2nya..itu juga bikin gua ngantuk..soalnya rata2 isi nya cinta mulu,kayak lagu nya efek rumah kaca..hahahaa..)
Udah ah ngebahas bangun tidur nya..gua mau ngampus..eh mandi dulu,masa kagak mandi dulu..:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;