Kamis, 12 Januari 2012

Cerita Kumis Biru :D


Waktu gw baru masuk SMA, bisa di bilang kalo gw bukan murid yang menonjol (hah! Menonjol?). Gw punya banyak temen, dan hubungan gw sama temen2 dikelas lumayan baik, tapi ga terlalu deket sama mereka ber-3 (namanya disamarkan), mereka sama gw udah terkenal seantero sekolah, dari kaka kelas, temen seangkatan, dan guru2 di sekolah. Dulu emang gw nakal, ga sewaras sekarang, pokoknya ga neko2..biasa ajalah. Waktu SMA tuh gw bener2 ga percaya diri banget, sampe2 gw sering minder dari temen2 (gw ga punya kelainan loh!). (keluar dari cerita). Gw sedih karena waktu SMA badan gw cungkring banget. Dan jawabannya karena gw sering begadang, sialan banget. (masuk kecerita lagi).

Waktu jamannya gurun masyar (soalnya dulu panas banget coy), gw ga sengaja liat cwe ini (namanya disamarkan, agar tidak ada tindak kriminal santet atau pelet). 3 tahun gw 1 sekolah sama dia (yaiaya lah, orang rumahnya deket dari sekolah). gw ga terlalu sering lait cwe itu, karena cwe itu tipe anak mamih papih, yang hampir setiap hari dianter jemput. Tapi cwe itu tuh sering dielu2kan sama cwo dan cwe di sekolah, karena dia pinter, cantik dan modis lagi. Cwe itu tuh punya daya tarik sendiri, sampe2 penghuni di sekolah tuh ngerespon keberadaan dia.
Waktu berjalan begitu aja, sampai gw pembagian rapor kelas 1 semester 1, dan ketemu lagi setelah liburan selama 2 minggu. Waktu libur sekolah selesai, penghuni sekolah gempar karena putusnya cwe ini dengan kaka kelas (ko bisa sih? jawabannya cuma cwe itu yang tau). Kejadian itupun berlalu, tapi gw liat kaka kelas ini jadi freak (aneh) gitu, suka mondar mandir ga jelas di sekolah (entah dia cari perhatian cwe itu lagi, gelisah, atau cari cwe2 yang lain, gw juga ga ngerti). Sesudah itu, antara 2-3 bulan, pikiran gw kacau, labil, pokoknya campur aduk gara2 permasalahan intern di keluarga. Gw juga jadi ga suka sama lingkungan gw yang sekarang. Untungnya ada 3 sahabat gw, thanks (abdan,jafar, asep) yang selalu ada untuk ngehibur waktu gw ada masalah. Suatu hari, gw terpaksa pulang lebih lama, karena waktu itu ujan gede. Pas ujannya berenti, gw ketemu cwe itu di lorong kelas, dan gw beraniin diri buat temenin dia. kitapun ngobrol2, dan ternyata cwe itu lagi tunggu bokapnya yang mau jemput, tapi sampai matahari mau tenggelam, bokapnya ga dateng2. Gw coba tawarin tumpangan ke cwe itu, tapi cwe itu tolak dengan alasan karena cwe itu takut ketauwan bokapnya (berarrti backstreet ya?). ya udah gw ajak cwe itu jalan sampe ke jalan raya, motor gw pun di dorong sama gw (ngedorong motor tuh berat anjir!). Waktu kita jalan dari lorong sekolah sampe ke jalan raya, kita ngobrol dan bercanda (sumpah, today is the best day). Ga kerasa waktu udah mau magrib, dan cwe itu pilih untuk naik kendaraan umum, daripada nunggu bokapnya yang ga pasti. Sebelum dia pergi, dia bilang ke gw, “makasih ya udah temenin”, dan gw jawab “iya, sama2” (sambil senyum keren...hehehe). Banyak kenangan2 yang kecil, tapi cukup buat gw seneng seharian ini. Dan saat itu juga gw ky merasa jatuh cinta ke dia, karena sejak itu gw mulai terus mikirin dia (asik puber lagi^^). Tapi 1 hal yang buat gw ky orang bego, kenapa gw ga minta nomer dia. Besok paginya waktu di sekolah, gw lagi jalan mau ke toilet, ga sengaja gw ketemu dia lagi, dan saat itu juga gw beraniin diri buat minta nomer hp dia. Gw bilang “hi (namanya di samarkan), kemarin gw lupa, boleh ga minta nomer Hp kamu?”, dia bilang “jangan dong, kan aku cuma punya 1 kartu..hehe”. (ya iya dia ngejawab kaya gitu, karena itu pertanyaan tertolol yang pernah gw bilang..hahaha). “owh iya, gw lupa..hehe. maksud gw, boleh ga tau nomer lu?”. Dan akhirnya gw dapet juga coy...gw liat terus tuh nomer, terus gw pura2 pingsan (lebay anjir). Bel masuk istirahatpun berbunyi. Akhirnya kita kembali kekelasnya masing2. Dari habisnya jam sekolah, gw berpikir “gimana cara pertama kali sms ya?” sampe malem datang, gw terus mikirin itu. Sampe jam 9, akhirnya gw sms gini “hi, ini gw”, tapi gw tungguin dia ga di bales2, ya sudah gw tidur aja. tapi pagi2 sebelum gw berangkat sekolah, akhirnya dia bales “selamat pagi..hi juga. Maaf ya, tadi malem tidurnya cepet”. Walaupun ngebalesnya lama banget, tapi buat gw seneng dapet semangat pagi dari dia. akhirnya kitapun pendekatan selama 7 bulan, tapi dalam perjalan 7 bulan ini, kita udah pernah ngerasain pahit manisnya pendekatan. Gw juga pernah di tolak sama dia sampe 4x..hehehe. waktu tanggal 24 mei, mungkin itu waktu yang pas buat gw tembak dia lagi, “kita udah lama saling kenal, lu mau ga jadi pacar gw? (mata kitapun bertemu. Tolong lepasin!). Dia jawab “(disamarkan) baru pacaran 1 kali, tp kamu cwo yang pertama pegang tangan aku, dan kamu juga cwo yang bener2 aku sayang”. Gw nanya “apa ini artinya kita pacaran?” dia Cuma  jawab dengan senyuman manis dia, yang berarti “iya”. Gila! Gw girang bukan kepalang, karena gw ga sangka bisa spacaran sama cwe yang bener2 special pake telor ini :D. kitapun jalani hubungan yang bisa di bilang baru ini, dan setelah 1 bulan, disini gw bener2 dihadapkan dengan masalah yang gw ga tau. Pada saat sekolah lagi bebas karena kenaikan kelas, maka  kitapun pergi untuk  nonton, disitu gw cium bibir dia yang tipis, dan saat itu juga dia marah ke gw, “kamu jahat, udah ambil ciuman pertama aku. Aku nyesel pacaran sama kamu!” dengan muka heran, gw bilang “apa! Ciuman pertama? gw bener2 ga tau soal itu. Maafin gw”. dia jawab “kita putus aja. Anter aku pulang sekarang juga (sambil menangis).” Hanya gara2 ciuman pertama, hubungan kita berakhir begitu aja. Pada saat itu gw bingung harus perbuat apa, karena pikiran gw kacau, harus antara 2 pilihan, selesaikan sekarang tapi perasaan dia lagi kaya gini, dan kalo kita pulang, berarti gw ga bisa bicara dulu (gw galau untuk pertama kalinya...hehe). dia ngotot banget buat pulang, gw ga ada pilihan lain selain anter dia pulang kerumah (masa ke kandang). Di perjalanan pulang, dia nangis tersedu2, gw ga tega liat wajah dia yang cantik jadi jelek. Dan ada perubahan dari wajah dia, matanya jadi besar, hidungnya jadi bongkang, dan ada cairan yang keluar dari hindungnya (walaupun berubah wujud, gw tetep sayang ko ^^). Akhirnya kita sampe di gang deket rumah dia, kalian pasti nanya kenapa gw ga turunin dia di depan rumahnya. Jawabannya kita backstreet, karena dia belum berani pacaran, mangkanya kita backstreet dari keluarga dia. selama 2 minggu libur sekolah, yang ada di pikiran gw bukan liburan, tapi lagi cari cara gimana buat lu balik ke gw, hanya itu yang ada di pikiran dan gw nyesel udah lakuin itu ke dia. andai saat itu gw ga lakuin hal itu, mungkin semuanya akan baik2 aja. Semenjak kejadian itu, gw ga pernah liat dia lagi sampai sekarang. Mungkin udah 3 tahun lamanya. Entah keberadaan dia dimana, mudah2n dia maafin gw, dan sampai sekarang juga gw nunggu keberadaan dia.
_Miqdad yoelnycka_

2 komentar:

Anonim mengatakan...

.bagus :)

Si Kumis Biru mengatakan...

terimakasih :D

Posting Komentar

 
;