Jumat, 10 Februari 2012

ANGGIE YULIAWAN

Salam Kenal

Hallo,Selamat pagi kawan2 semua..
Dimanapun , di waktu kapanpun,pokoknya saya akan selalu mengucapkan
 selamat pagi. Karena,sudah hal biasa jika di pagi hari kita akan memulai
 kegiatan apapun dg semangat masing2. Nah,disini maksud saya mau
 menularkan semangat pagi tersebut. oke,oke....
Owh ya,sudah gak aneh lagi ya ada pepatah " TAK KENAL MAKA TAK SAYANG". Nah disini pun pepatah itu berlaku pula. Perkenalkan nama saya ANGGIE YULIAWAN latar belakang masih betah mencari ilmu,masih nggk bosan ketemu pengetahuan baru. Saya tinggal di Rumah yg terletak di kota Karawang,Daerah yg terkenal Khas dengan lumbung padi dan goyangannya itu lho.
Alasan dasar saya bikin blog ini saya hanya suka bercerita dan semoga juga bisa menginspirasi buat yang baca. Trus saya juga suka jalan-jalan ke tempat2 yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya di hidup saya yg lalu. Suka juga bikin opini,komentar dan ngasih saran2 dan kritikan kecil untuk memotivasi kita agar jadi Manusia yg peka akan dunia dan menjadikan hidup ini penuh makna.
Udah dulu yak,ternyata saya banyak omong juga ya.
Owh iya..Saya harap temen2 juga suka sharing dan bisa bertukar pikiran juga sehingga kita saling tukar pendapat dan menambah wawasan kita juga. OKEeee..
Salam kenal dan Hangat. GIE

0 komentar:

Posting Komentar

 
;